Keuangan, Asuransi, Perbankan, Finance, Kesehatan, Kanker

Minggu, 27 Desember 2015

Mencegah dan Mengobati Kanker Lambung Secara Alami

Mencegah-dan-Mengobati-Kanker-Lambung-Secara-Alami

Kanker lambung adalah salah satu penyakit yang lebih banyak dijumpai pada laki-laki yang berumur 40 tahun ke atas, penyakit kanker lambung ini jarang terjadi pada wanita. Kanker lambung ini sangat cepat menyebar ke limfonodus terdekat, hati dan paru-paru.

Penyebab kanker lambung ini belum diketahui secara pasti, tetapi selalu berhubungan dengan tukak lambung, peradangan pada lambung yang disertai dengan penyusutan lambung atau faktor genetik. Biasanya, jika seseorang menderita kanker lambung berarti ada juga salah satu anggota keluarga yang terkena kanker lambung juga.

Gejala yang dirasakan oleh si penderita kanker lambung antara lain adalah tubuh terasa lelah, kurang darah (anemia), berat badan menjadi turun, perut terasa tidak nyaman dan kembung serta jika sesudah makan lambung terasa penuh.

Berikut ada beberapa cara untuk pencegahan kanker lambung antara lain:

  • Hentikan kebiasaan merokok
  • Hindari makanan yang diawetkan
  • Hindari minum minuman beralkohol
  • Konsumsilah makanan yang segar dan bergizi, seperti susu, sayuran segar dan makanan yang banyak mengandung vitamin C, A dan E.

Selain itu, ada juga beberapa cara untuk mengobati penyakit kanker lambung. Nah, berikut dibawah ini simaklah dengan baik jika Anda ingin mencobanya.

Ramuan 1:

Bahan: Sediakan 15 gram umbi gadung cina kering, 30 gram benalu teh kering, 30 gram biji pacar air kering, 60 gram herba leunca kering dan 60 gram akar kiwi kering.
Cara mengolah: Cucikanlah semua bahan sampai bersih, lalu rebuskan dengan 1.200 cc air hingga tersisa menjadi 400 cc air saja.
Pemakaian: Minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali sehari secara rutin, masing-masing 200 cc air.

Ramuan 2:

Bahan: Sediakan 6 buah angco, 30 gram daun dan bunga waru landak kering, 30 gram biji jali kering, 60 gram herba leunca kering, 60 gram herba cakar ayam kering dan 60 gram akar alang-alang.
Cara mengolah: Cucikan semua bahan sampai bersih, lalu rebuskan dengan 1.200 cc air hingga tersisa menjadi 400 cc air saja, kemudian saringkan ramun tersebut.
Pemakaian: Minum ramuan tersebut 2 kali sehari, masing-masing 200 cc. Angco dan jalinya dapat digunakan untuk makan.

Ramuan 3:

Bahan: Sediakan 30 gram biji jali kering, 50 gram keladi tikus yang masih segar, 60 gram gadung cina kering, 60 gram rumput lidah ular kering dan 100 gram umbi bidara upas yang masih segar.
Cara mengolah: Cuci semua bahan hingga bersih dan rebuskan semua bahan dengan 1.200 cc air hingga tersisa menjadi 400 cc air. Lalu, saringkan air ramuannya.
Pemakaian: Minum ramuannya dengan menambahkan madu secukupnya sebanyak 2 kali sehari, masing-masing 200 cc air.

Nah, itulah pengertian dari kanker lambung serta ada juga cara mencegah dan mengobati kanker lambung. Bagaimana menurut pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mencegah dan Mengobati Kanker Lambung Secara Alami

0 komentar:

Poskan Komentar